gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Geram, Madrid Boikot Konferensi Pers ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Geram, Madrid Boikot Konferensi Pers

Bola.net - Masih tak terima dengan perlakuan yang mereka dapatkan di laga lawan Villarreal kemarin, Real Madrid tak akan menggelar sesi konferensi pers jelang laga lawan Real Sociedad akhir pekan ini.

Dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1 itu, El Real merasa diperlakukan tidak fair setelah pelatih Jose Mourinho, pelatih fisik Rui Faria serta dua bintang mereka, Sergio Ramos dan Mesut Ozil diusir keluar lapangan di menit akhir.

Kubu Madrid juga menyebut penyerang Villarreal, Marco Ruben mendapatkan dua kartu kuning namun tak diusir keluar lapangan, meski akhirnya muncul fakta bahwa penerima kartu kuning di menit 20 adalah Marcos Senna.

Mourinho diusir menuju tribun karena memprotes keras keputusan wasit Jose Paradas Romero memberikan tendangan bebas untuk The Yellow Submarine, yang kemudian berbuah gol penyeimbang Senna.

The Special One sudah mangkir dari konferensi pers usai laga, dan kini kubu Madrid mengumumkan jika baik Mourinho maupun asistennya, Aitor Karanka tak akan berbicara di depan media hari Jumat waktu setempat jelang laga lawan Sociedad. (espn/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/geram-madrid-boikot-konferensi-pers-08edde.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More