gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Trezeguet: Messi Cegah Mourinho Sapu Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Trezeguet: Messi Cegah Mourinho Sapu Gelar

Bola.net - David Trezeguet merasa jika Jose Mourinho bisa saja memenangkan gelar jauh lebih banyak dari yang didapatnya saat ini andai tak diganggu kehebatan Lionel Messi di Barcelona.

The Special One dipandang sebagai salah satu pelatih terbaik dunia, namun sejak mendarat di Real Madrid musim panas 2010 lalu ia hanya meraih satu gelar yakni trofi Copa Del Rey musim lalu.

Dan Trezegol - julukan mantan penyerang timnas Prancis itu, yakin jika pelatih asal Portugal itu akan memperpanjang reputasinya andai Messi tak menggulirkan kekuatannya di jagad sepak bola seperti saat ini.

"Jika Messi tak di Barca, Mourinho mungkin sudah memenangi trofi 10 kali lebih banyak dari yang sudah ia menangkan," ucap mantan penyerang Juventus yang kini membela River Plate itu dalam wawancaranya dengan Tyc Sports.

"Ia yang terbaik di dunia, ia menguasai bola dan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper enam atau tujuh kali tiap laga - ia adalah pemain yang luar biasa di antara 10 pemain hebat lainnya."

"Barcelona sungguh terang benderang, sementara Madrid - salah satu tim terbaik di dunia, masih hidup dalam bayang-bayang kegelapan."

Meski demikian, Trezeguet tak menyangsikan kemampuan mumpuni Mourinho meski tak banyak menuai sukses bersama Los Galacticos.

"Semua orang membicarakan hal baik tentangnya pada saya. Para pemain Porto, Chelsea, Real Madrid. Ia sering melakukan dialog dengan para pemain dan ia motivator ulung," tandasnya. (gl/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/trezeguet-messi-cegah-mourinho-sapu-gelar-5d8b7c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More