gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand: Semua Laga Sisa Layaknya Final ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Ferdinand: Semua Laga Sisa Layaknya Final

Bola.net - Rio Ferdinand menyebut jika Manchester United akan menghadapi 11 laga tersisa musim ini layaknya partai final demi mempertahankan majkota juara Liga Premier mereka.

Setan Merah sudah meraih 22 dari maksimal 24 poin dengan kemenangan terakhir lawan Tottenham di White Hart Lane 3-1 akhir pekan kemarin, laga yang diyakini paling berat sebelum partai derby kontra Manchester City di akhir April.

Pasukan Sir Alex Ferguson kelihatannya memiliki rangkaian laga yang lebih mudah ketimbang sang tetangga jelang bentrok penentuan di Etihad Stadium, namun Ferdinand ogah jemawa.

"Hal yang selalu kami katakan adalah terus mengumpulkan poin. Dalam dua laga tandang terakhir, kami sudah menunjukkan profesionalisme di kamp latihan dan itu sungguh fantastis. Kami harus terus melakukannya," papar Ferdinand.

"Kami punya laga besar ke depannya. Setiap pertandingan akan terasa seperti final. Saya tahu itu klise tapi itu memang benar."

"Laga lawan Tottenham merupakan kemenangan besar karena ini adalah laga yang orang mungkin memperkirakan kami bakal kehilangan poin," lanjut mantan bek West Ham dan Leeds United itu.

"Ini stadion yang berat untuk disambangi dan Spurs kini adalah tim yang sangat bagus, jadi kami harus pergi dan memberikan performa bagus. Saya pikir performa kami amat profesional. Kami membuat diri kami sukar dikalahkan dan kami punya pemain yang bisa mengalahkan siapapun." (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-semua-laga-sisa-layaknya-final-b1ed9b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More