gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Lazio, Macheda Rela Bolak-Balik London-Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Demi Lazio, Macheda Rela Bolak-Balik London-Roma

Bola.net - Meniti karir di negeri orang tak membuat Federico Macheda melupakan dukungan untuk Lazio, bahkan ia menempuh perjalanan bolak-balik London-Roma dalam sehari demi bisa menyaksikan laga derby klub asalnya itu.

Penyerang Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke QPR itu tumbuh besar di akademi Biancocelesti dan hingga kini masih mengaku sebagai salah seorang Laziale sejati.

Kiko - panggilannya, bahkan rela terbang 300 km dari London ke Roma di hari Minggu pagi demi bisa menyaksikan laga derby tim pujaannya kontra AS Roma yang dimenangi Lazio 2-1, sebelum akhirnya kembali ke London segera setelah pertandingan.

"Saya memutuskan di hari Kami untuk datang ke Roma sehingga saya bisa menyaksikan laga secara langsung, saat saya yakin jika saya mendapat libur latihan," ujarnya pada Radio Mana Mana.

"Berkat bantuan sepupu, saya bisa mendapatkan tiket di Curva Nord. Saya datang di Minggu pagi dan terbang kembali sehari setelahnya, karena saya sungguh tak bisa melewatkan laga ini. Pada akhirnya, saya bisa katakan ini benar-benar sepadan."

"Setelah melangkah sedemikian jauh, Lazio berhak lolos ke Liga Champions kini. Memang benar Serie A amat sulit dan semuanya masih bisa terjadi, namun saya pikir tim Lazio memang layak mendapatkan pencapaian ini," pungkasnya. (foti/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/demi-lazio-macheda-rela-bolak-balik-london-roma-7b97d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More