gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Calon Lawan Berikutnya Barcelona Pilihan Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Calon Lawan Berikutnya Barcelona Pilihan Guardiola

Bola.net - Satu tiket ke babak Perempat Final Liga Champions sudah dalam genggaman Barcelona, lalu siapa kiranya calon lawan berikutnya yang menjadi pilihan entrenador Josep Guardiola.

Seolah tanpa adanya kesulitan Bayer Leverkusen dipermak dengan skor 7-1 dini hari tadi di Nou Camp oleh Blaugrana, dengan langkah tegap wakil Spanyol mengantungi agregat 10-2 ke babak selanjutnya.

Lalu begitu laga usai, Pep langsung disodori skenario yang mungkin terjadi di 8 besar nanti, bisa saja mereka ketemu AC Milan, Benfica ataupun APOEL yang sudah memastikan ikut lolos.

"Ajang Liga Champions adalah kompetisi yang penuh akan tuntutan, Manchester City dan Manchester United saja bisa tersingkir, Anda sudah pasti harus memperlakukan siapa pun secara serius,"

"Kita semua paham, masih akan ada dua babak lagi sebelum mencapai Final. Benfica klub dengan penuh sejarah, Milan jelas klub yang paling ingin kami hindari sebisa mungkin,"

"Saya ingin mengucapkan selamat dulu kepada APOEL. Progres mereka berbicara banyak bagi sepak bola, mereka telah melakukan segalanya dengan baik meski dari negara kecil,"

"Sekarang siapa pun akan sanggup mengalahkan siapa pun, jadi ini ibarat sebuah hari yang bagus," tutup pria yang kabarnya diminati Chelsea dan Inter Milan ini. (uefa/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/calon-lawan-berikutnya-barcelona-pilihan-guardiola-ecd154.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More