gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Deltras Belum Pikirkan Tambah Amunisi Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Deltras Belum Pikirkan Tambah Amunisi Baru

Bola.net - Deltras FC Sidoarjo sudah rampung mengarungi putaran pertama Indonesia Super League 2011-2012. Namun pelatih mereka, Jorg Peter Steinebrunner, menegaskan bahwa ia tak ingin buru-buru menambah amunisi baru di tubuh skuadnya guna menghadapi putaran kedua yang dimulai April nanti.

Hampir sebulan ke depan Deltras FC libur bertanding dan hanya akan mengisinya dengan latihan yang dimulai kembali pada Sabtu ini. The Lobster baru menjalani pertandingan putaran kedua mereka dengan menjamu dua tim Kalimantan, Mitra Kukar dan Persisam Samarinda pada 9 dan 13 April nanti. Tapi mereka mengaku tak akan mencari pemain anyar lagi di libur tengah musim kompetisi ini meskipun mereka tengah berada di papan bawah.

"Jujur saya belum memikirkan mengganti atau menambah pemain. Saya masih menghargai kerja keras semua pemain saya yang ada di sini," ujar Jorg Peter pada Bola.net.

"Masih ada beberapa pemain berkualitas yang sayangnya kena cedera, tapi saya yakin mereka segera bisa turun kembali dan saya akan tunggu mereka. Yang penting adalah bagaimana kami bisa terus naik di klasemen."

Saat ini Deltras disebut-sebut sudah melakukan seleksi pemain asing guna mengganti Amos Mara yang dianggap tak berperan. Namun pelatih asal Jerman ini membantah hal tersebut karena ia masih menunggu dua pertandingan kandang mereka April nanti. "Masih ada dua pertandingan kandang lagi, kita lihat saja nanti," tandasnya. (fjr/end)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/deltras-belum-pikirkan-tambah-amunisi-baru-ba01b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More