gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jupe Batalkan Pernikahan Dengan Gaston Castano ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Jupe Batalkan Pernikahan Dengan Gaston Castano

Bola.net - Pupus sudah harapan striker Persegres Gresik United, Gaston Castano  untuk meminang artis seksi Julia Perez, setelah rencana pernihakannya dibatalkan oleh pelantun tembang Jupe Paling Suka 69.

Sebelumnya, pasangan ini sering kali mengumbar kemesraan, meski ditentang oleh Ibunda Jupe, namun keduanya terus melangkah hingga mempersiapkan pernikahan, bahkan gaun pengantin pun telah dipesan oleh artis yang kerap tampil seksi ini.

Namun, tanpa diduga, Jupe akhirnya membatalkan pernikahan yang telah direncanakan tersebut tanpa merinci secara jelas permasalahan apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya aja yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini, karena ada satu hal," ujar Jupe.

"Saya baru mengerti dalam hidup ini selamanya nggak indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik, doain aku aja, mudah-mudahan aku nggak jadi gila," tambahnya.

Gaston sendiri belum mengetahui mengenai hal ini, bahkan Jupe juga belum membicarakan pembatalan pernikahan yang telah direncanakan.

"Karena aku lagi bohongin diriku, kalau semuanya baik-baik saja. Karena aku belum sanggup hadapin semua ini. Aku lagi banyak kerjaan, kalau aku hancur, aku akan mengecewakan banyak orang," tandas Jupe seraya mengatakan bakal membicarakan hal ini dengan Gaston minggu depan.  (dew/kpl/end)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/jupe-batalkan-pernikahan-dengan-gaston-castano-56528a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More