gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'CR7 Penyerang Yang Lebih Komplit Dari Messi' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

'CR7 Penyerang Yang Lebih Komplit Dari Messi'

Bola.net - Lionel Messi boleh saja dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa, namun di mata legenda Real Madrid, Santillana, sosok penyerang yang lebih komplit ada pada diri Cristiano Ronaldo.

Santillana yang mantan penyerang Los Blancos itu sudah mencetak lebih dari 150 gol dalam 17 tahun pengabdiannya, dan ia yakin Ronaldo bisa membobol gawang lawan dengan permainannya sendiri, tanpa bantuan rekan setimnya.

"Ronaldo punya atribut fisik yang tak dipunyai penyerang lain, Hugo Sanchez dan saya misalnya. Kami adalah penyelesai yang hebat, tapi kami bergantung pada rekan setim untuk mencetak gol. Ronaldo, karena power dan kecepatannya, ia bisa mencetak gol seorang diri," ucapnya pada O JOGO.

"Ia bisa bermain 50 meter jauhnya dari gawang, dan itu tak akan menghentikannya mencetak gol. Ia atlet yang luar biasa, dengan kapasitas visik yang membuat iri, membuatnya bisa melompat lebih tinggi dan memanfaatkan kelihaiannya menyundul bola."

"Ia komplit, saya rasa ia lebih komplit dari Messi, meski saya rasa pemuda Argentina itu skill dan penguasaan bolanya lebih baik ketika bermain cepat. Messi juga jenius murni, Tapi saya masih merasa Ronaldo lebih baik sebagai seorang pencetak gol," imbuhnya.

"Satu-satunya hal yang ia lewatkan adalah memenangi lebih banyak gelar, yang merupakan hal terpenting di klub macam Real Madrid. Ia hanya memenangi satu trofi Copa del Rey, tapi saya yakin ia akan menjuarai liga musim ini."

"Di akhir sebuah musim, ia mungkin memiliki statistik serupa atau bahkan lebih superior dari Messi, tapi pada akhirnya bocah Argentina itu yang meraih gelar juara, seperti Liga Champions, La Liga," tandas Santillana.  (espn/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cr7-penyerang-yang-lebih-komplit-dari-messi-d642ab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More