gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Chievo vs Inter, Saatnya Bangun! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Preview: Chievo vs Inter, Saatnya Bangun!

Bola.net - Berbekal rentetan tren negatif, Internazionale Milan bertandang ke markas The Flying Donkey Chievo dini hari nanti, Sabtu (10/03), kemenangan akan menjadi pelipur lara sekaligus modal berharga jelang laga Liga Champions kontra Marseille.

La Beneamata datang ke kota Verona dengan bekal tidak pernah menang dari 9 laga terakhir yang mereka mainkan. Diego Milito cs pastinya akan sangat putus asa mengejar hasil menang di laga away ini.

Sementara kubu tuan rumah tidak akan diperkuat Nikola Gulan, pemain yang kepemilikannya dimiliki Fiorentina itu mendapati cedera otot. Namun kabar positifnya, Sergio Pellissier, yang sebelumnya absen kontra Juve sudah bisa kembali.

Inter tidak bakal diperkuat bek Andrea Ranocchia di laga ini, sebab bek yang dibeli dari Genoa itu bermasalah dengan otot kakinya. Fredy Guarin juga masih sama kondisinya.

Meski begitu Maicon dan Ricardo 'Ricky' Alvarez seharusnya bisa ikut melawat ke rumah Hellas. Dua pemain asal Amerika Latin ini sudah berlatih secara penuh di pekan ini.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Chievo sanggup memenangi 2 dari 3 laga terakhir mereka di Serie A.
  • Dari 7 laga terakhir di kandang, Si Keledai Terbang hanya kalah 2 kali.
  • Hingga musim ini berjalan hanya ada dua klub yang mencetak lebih sedikit gol ketimbang Cheivo. Yakni Novara dan Cesena.
  • Inter sejauh musim ini berjalan telah bermain sebanyak 26 laga, mengantungi 11 kemenangan dan 11 kekalahan, plus 4 hasil draw.
  • Anak buah Ranieri sudah tidak lagi mencicipi aroma kemenangan dari 7 laga terakhir mereka di Serie A.
  • Bersama Palermo dan Cesena, Inter memiliki jumlah laga yang berakhir dengan hasil imbang sejumlah 4 kali.
  • Nerazzurri memiliki catatan unik hingga giornata 26 ini, mereka memiliki selisih gol 0, memasukkan 36 kali dan jumlah yang sama untuk kebobolan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Sardo, Andreolli, Acerbi, Drame; Luciano, Bradley, Hetemaj; Sammarco; Pellissier, Thereau.
Inter (4-3-1-2): Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Palombo, Cambiasso; Sneijder; Forlan, Milito. (bola/lex)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-chievo-vs-inter-saatnya-bangun-4d981f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More