gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonucci: Juve Pun Kandidat Juara, Milan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Bonucci: Juve Pun Kandidat Juara, Milan!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Leonardo Bonucci memperingatkan AC Milan jika kini Juventus pun adalah kandidat kuat peraih scudetto musim ini, dan mereka siap menanti serta memanfaatkan saat di mana Rossoneri melakukan kesalahan.

Bianconeri kini berada di posisi kedua Serie A, namun mereka sudah menendang Milan dari semifinal Coppa Italia dengan skor agregat 4-3, plus rekor head-to-head yang lebih baik di Serie A.

"Saya sangat bahagia setelah kami lolos," tulis Bonucci dalam situs resminya.

"Dalam empat pertandingan yang kami mainkan lawan Milan, kami menunjukkan jika kami unggul head-to-head. Lagipula, kami sudah mengalahkan mereka dua kali dan imbang dua kali. Itu harusnya memberi kami kekuatan dan keyakinan akan kemampuan kami sendiri."

"Jika saya selalu katakan bahwa Milan adalah favorit scudetto, maka kini saya bisa katakan: 'Kami pun begitu!'. Dan jika Milan membuat kesalahan, kami akan memanfaatkannya," imbuhnya.

"Akhir pekan ini, kami harus menghadapi Inter Milan, tim yang sungguh tak saya percayai. Kami harus menang dengan segala cara. Tentu saja, pada akhirnya semoga tim terbaiklah yang menang, seperti biasanya."  (foti/row)

LIGA ITALIA - Vucinic Percaya Juve Rebut Coppa Dan Scudetto 

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/bonucci-juve-pun-kandidat-juara-milan-316da3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More