gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 APOEL: Madrid Sudah Pasti Lolos ke Semifinal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 27 Maret 2012

APOEL: Madrid Sudah Pasti Lolos ke Semifinal

Bola.net - Pelatih APOEL, Ivan Jovanovic mengakui kekalahan timnya dari Real Madrid. Bahkan asal Serbia itu menyebut Los Blancos sudah pasti lolos ke babak semifinal, meski belum memainkan laga leg kedua di Santiago Bernabeu nanti.

APOEL sempat memberikan perlawanan sulit bagi Madrid hingga menit ke-74, sebelum Karim Benzema berhasil membuka keunggulan dengan sebuah sundulan. Benzema kemudian mencetak gol keduanya di menit akhir pertandingan setelah sebelumnya Kaka berhasil menggandakan keunggulan Madrid.

Jovanovic menerima hasil akhir tanpa komplain dan malah mendukung Madrid untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini. "Ini sebuah hasil yang adil," ucap pelatih asal Serbia itu kepada pers usai pertandingan. "Kami mencoba untuk menahan mereka, tetapi mereka kemudian menaikkan tempo dan kami tak bisa lagi menahannya."

"Madrid sudah pasti lolos ke semifinal, tidak ada keraguan akan hal itu. Saya bahkan percaya mereka akan melaju ke babak final dan saya harap mereka bisa memenangkannya."

"Menyenangkan bisa menghadapi tim sekelas Real Madrid. Kami semua bisa melihat secara langsung kualitas mereka. Anda bisa katakan jika laga ini adalah puncak dari penampilan fantastis kami di sepanjang musim."

"Para pemain saya sudah bangga dengan raihan di musim ini, dan sekali lagi kami menghadapi tim superior lainnya seperti Real Madrid ini," pungkas Jovanovic. (gl/mac)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/apoel-madrid-sudah-pasti-lolos-ke-semifinal-45242f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More