gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Abramovich Siapkan Dana Besar Demi Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Abramovich Siapkan Dana Besar Demi Guardiola

Bola.net - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan nilai besar untuk Pep Guardiola agar bersedia menangani timnya.

Pengusaha super kaya Rusia itu tampaknya masih belum menyerah dalam usahanya merayu entrenador Barcelona itu untuk hijrah ke Stamford Bridge, dan dengan uang bukan menjadi masalah untuknya, Abramovich dikabarkan siap menjadikan Guardiola pelatih dengan gaji tertinggi sedunia.

Laporan yang meluncur dari dalam tubuh tim menyebutkan jika Abramovich sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun senilai 40 juta pound bersih tanpa pajak, atau hampir setara Rp 580 miliar rupiah andai Guardiola mau menjadi bos The Blues berikutnya.

Kontrak Guardiola di Camp Nou sendiri akan usai di akhir musim nanti, dan Abramovich diyakini tak akan menyerah memburu tanda tangannya selama masa depan eks kapten Azulgrana itu masih menggantung.

Guardiola saat ini mendapat bayaran bersih sekitar 8 juta pound per tahun dan Abramovich lebih dari mampu untuk mengungguli jumlah tersebut.

Abramovich sendiri dikenal merupakan figur yang gemar bongkar pasang pelatih seenaknya, meski itu membuatnya harus mengeluarkan dana melimpah.

Jika ia mampu merayu Guardiola mendarat di London untuk menjadi manajer kedelapan Chelsea di bawah kendalinya, maka itu artinya Abramovich sudah menggelontorkan uang hampir 150 juta pound hanya untuk posisi manajer - yang di dalamnya termasuk gaji, kompensasi dan juga ganti rugi. (sun/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/abramovich-siapkan-dana-besar-demi-guardiola-769e93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More