gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prediksi Juara Euro Dari Ki Joko Bodo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Prediksi Juara Euro Dari Ki Joko Bodo

Bola.net - Sepak bola memang salah satu alat pemersatu bangsa. Tanpa memandang status dan pekerjaan seseorang.

Malam ini merupakan partai puncak yang akan mempertemukan antara jawara bertahan Euro 2008 Spanyol vs Piala Dunia 2006 Italia.

Secara mengejutkan paranormal kondang Ki Joko Bodo 'melihat' Iker Casillas dan kawan-kawan akan mampu mempertahankan gelar juara.

Dalam perbincangan dengan merdeka.com, Sabtu (30/6) kemarin, Ki Joko Bodo mengungkapkan dapat merasakan aura spiritual dan mistis dari para pemain Spanyol setiap akan melakukan pertandingan sejak babak penyisihan hingga semifinal.

"Kalau secara spiritual, saya melihatnya pemain Spanyol tidak terlalu bagus secara teknik. Tapi di luar pengamatan kamera televisi, saya bisa lihat kalau pemain Spanyol per pribadi mempunyai ritual-ritual yang dilakukan sebelum setiap pertandingan, seperti memutari gawang lawan," tuturnya.

Ki Joko Bodo pun mengatakan mantap mendukung Spanyol dalam laga pamungkas yang akan berlangsung di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina. Selain aura mistis pemain, dia mengaku menyaksikan seluruh pertandingan Spanyol di Piala Eropa 2012.

Apakah anda setuju dengan pendapat dari Ki Joko Bodo? (mdk/syp)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/prediksi-juara-euro-dari-ki-joko-bodo-78bc5e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More