gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lupakan Gaji Tertunggak, Pemain Persema Siap Ladeni PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Lupakan Gaji Tertunggak, Pemain Persema Siap Ladeni PSM

Bola.net - Para pemain Persema Malang akhirnya memutuskan tetap bertanding menghadapi PSM Makassar di Stadion Gajayana, Minggu (01/7) meski tunggakan gaji 3,5 bulan belum terbayar.

Kapten Persema Bima Sakti mengakui, untuk sementara dirinya dan rekan-rekannya melupakan gaji dan bonus dulu dan akan tetap meladeni PSM.

"Kami akan fokus menjalani pertandingan dulu dan meraih kemenangan sempurna. Masalah gaji dan bonus yang belum dibayarkan konsorsium kami lupakan dulu," ujarnya.

Sebelumnya, para pemain Persema melakukan mogok bertanding ketika menjamu Persija Jakarta (25/6). Laskar Ken Arok pun dinyatakan kalah WO dan poinnya dikurangi tiga, sehingga posisinya melorot cukup tajam, dari posisi runner up turun ke posisi ketujuh klasemen sementara.

Tak hanya itu pasca mogok para pemain tak menjalani latihan sama sekali, sehingga persiapan Persema sangat kurang. Namun, pelatih Persema Slave Radovski tetap optimis anak asuhnya akan memberikan yang terbaik dan mampu mengalahkan PSM.

"Saya berharap pemain kembali bersemangat untuk melakoni dua laga sisa, yakni menghadapi PSM Makassar dan Arema FC. Saya juga berharap lini depan kami tetap produktif dan banyak mencetak gol," ujarnya. (ant/end)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lupakan-gaji-tertunggak-pemain-persema-siap-ladeni-psm-923f9f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More