gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Hormati Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Buffon Hormati Spanyol

Bola.net - Euro 2012 akan diakhiri dengan pertarungan antara Italia dan Spanyol di Kiev pada hari Minggu waktu setempat. Menjelang partai puncak tersebut kiper Italia, Gianluigi Buffon menyampaikan rasa hormatnya terhadap calon lawan.

Kiper nomor satu Italia dan Juventus tersebut mengakui bahwa pertandingan melawan La Furia Roja di final akan sangat berat. Meskipun di pertandingan pertama Azzuri mampu menahan imbang dengan skor 1-1, di pertandingan nanti, hal tersebut akan sulit untuk terulang kembali.

Buffon sangat mengerti kondisi tersebut. Maka dari itu ia menuturkan bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah bagi timnya. Pemain berusia 34 tahun ini menyebutkan bahwa anak asuhan Vicente del Bosque adalah mereka yang memiliki talenta hebat mulai dari kiper hingga barisan penyerang.

"Kami akan melawan tim terbaik di dunia," terang Gigi Buffon.

"Spanyol memiliki banyak pemain bagus di semua posisi. Mulai dari penjaga gawang hingga striker."

Pertarungan nanti juga akan menentukan apakan Spanyol mampu mengukir sejarah di persepak bolaan Eropa dengan meraih gelar Euro sebanyak dua kali berturut.turut. Pasalnya, selama ini masih belum ada juara bertahan yang mampu mendapatkan gelar kembali di gelaran Euro berikutnya.

Selain itu, pertandingan ini juga akan mengukuhkan siapakah kiper terhebat di Eropa atau mungkin dunia. Perdebatan antara siapakah penjaga gawang terbaik di dunia memang masih berkutat di antara Iker Casillas dan Buffon. (if/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/buffon-hormati-spanyol-fe854a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More