gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Lazio Dipermalukan Bologna Di Kandang Sendiri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Review: Lazio Dipermalukan Bologna Di Kandang Sendiri

Bola.net - Lazio menjamu Bologna di stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A. Lazio terus mendapatkan tekanan dari Bologna terutama setelah dua pemain mereka diusir. Lazio takluk dengan skor 1-3.

Pertandingan baru memasuki menit 11 namun Lazio sudah tertinggal. Daniele Portanova berhasil menjebol gawang Lazio. Ia mampu melesakkan bola ke gawang Lazio setelah menerima sebuah tendangan pojok.

Lazio kian tertinggal pada menit 28. Alessandro Diamanti tampil menawan setelah ia berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Lazio. Bola meluncur deras ke tengah gawang tanpa mampu dihalau kiper Lazio.
 
Alvaro Gonzalez berhasil mendapatkan sebuah umpan terobosan dari Miroslav Klose pada menit 37. Sayang bola hasil tendangannya justru melebar ke sisi kanan gawang.

Sempat terjadi keributan menjelang akhir babak pertama. Pemain Lazio, Francesco Matuzalem terkena kartu merah akibat terlibat dalam sebuah perkelahian. Hingga babak pertama berakhir, Lazio masih tertinggal 0-2.

Upaya Lazio untuk memperkecil ketertinggalan terwujud pada menit 56. Kelengahan dari Matteo Rubin membuat ia mencetak gol bunuh diri ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 1-2 tetap bagi keunggulan Bologna.

Lazio harus bermain dengan 9 orang sejak menit 58 setelah Alvaro González menerima sebuah kartu merah karena pelanggarannya yang terlalu keras terhadap pemain Bologna.

Keadaan yang tidak imbang ini membuat pemain Bologna dapat memanfaatkan keadaan. Mereka berhasil mencetak gol ke gawang Lazio setelah bola hasil tendangan Rene Krhin menjebol gawang Lazio pada menit 60.

Bologna terus menekan pertahanan Lazio. Panagiotis Kone berhasil memberikan sebuah umpan terobosan kepada Gaston Ramirez pada menit 73. Sayang Ramirez tak mampu memaksimalkannya setelah bola hanya melebar dari gawang.

Meski bermain dengan 9 orang namun Lazio masih cukup beruntung tidak kebobolan lebih banyak. Saphir Sliti Taider sempat mengancam gawang Lazio pada menit 90 namun bola masih berhasil diblok oleh kiper Lazio.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Lazio takluk dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat Lazio tertahan di posisi 3 dengan raihan 48 poin. Bologna sendiri berada di posisi 9 klasemen sementara. (bola/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-lazio-dipermalukan-bologna-di-kandang-sendiri-1f7743.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More