gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 RD: Pelita Jaya Akan Bermain Menyerang Lawan Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

RD: Pelita Jaya Akan Bermain Menyerang Lawan Persegres

Bola.net - Menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United pada laga lanjutan Indonesia Super League. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa timnya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, kondisi tuan rumah pasti akan mati-matian meraih poin penuh pada laga besok. Apalagi pada laga sebelumnya anak asuh Freddy Mulli tersebut berhasil menumbangkan tim kuat Persib Bandung dengan skor 2-0.

"Mereka bisa mengalahkan Persib Bandung dan punya pendukung fanatik yang besar. Saya yakin Persegres pasti akan sangat ngotot untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya," ujarnya.

Pria yang akrab disapa RD itu menambahkan, hampir seluruh pemain utamanya dibawa ke Gresik, kecuali penjaga gawang Alex Bazevski dan Eric Setiawan yang memang belum sembuh dari cedera.

Untuk mewujudkan target mencuri poin tersebut, RD akan memainkan sepakbola ofensif untuk menekan pertahanan Persegres. "Kami akan bermain menyerang untuk mengejar poin, syukur-syukur bisa menang. Persegres punya beberapa pemain bagus dan berpengalaman, seperti Uston, Gaston dan Marwan Sayedeh," tambahnya. (ant/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/rd-pelita-jaya-akan-bermain-menyerang-lawan-persegres-b97b3c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More