gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Liverpool vs Everton, Selalu Panas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Preview: Liverpool vs Everton, Selalu Panas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Liverpool dan Everton akan bentrok di Anfield dini hari nanti dalam partai derby Merseyside ke-217 dan kedua kubu sudah menjanjikan laga akan tetap panas namun kompetitif.

The Reds menyambut laga ini dalam kondisi performa yang compang-camping di Liga Premier, dan sudah sepuluh tahun berlalu sejak mereka kalah dalam empat laga beruntun di pentas liga.

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish seharusnya sudah bisa memasang kapten Steven Gerrard sebagai starter setelah ia kembali ke bangku cadangan ketika melawan Sunderland akhir pekan kemarin, sementara Glen Johnson juga diperkirakan sudah pulih dari cedera hamstring.

Di lini belakang, bek veteran Jamie Carragher tampaknya akan kembali dimainkan setelah bek muda Sebastian Coates gagal tampil impresif lawan Sunderland, sementara di lini tengah penampilan apik Jay Spearing kemungkinan akan membuatnya dipilih menjadi starter ketimbang Charlie Adam.

Kubu The Toffees sebaliknya tengah dalam euforia tinggi setelah mereka merayakan 10 tahun kepemimpinan manajer David Moyes dengan kemenangan penting atas Tottenham di akhir pekan kemarin.

Nikica Jelavic, pencetak gol tunggal kemenangan Everton atas Spurs tampaknya akan bisa mempertahankan posisinya di lini depan, ditambah lagi pulihnya Jack Rodwell dan Steven Pienaar akan menambah opsi untuk Moyes memburu kemenangan.

Fakta:

  • Liverpool mengecap kekalahan ketiga beruntun mereka di Liga Premier akhir pekan kemarin kontra Sunderland.
  • The Reds mengalami empat kekalahan beruntun di liga pada musim 2002-2003, dan sekali lagi Sunderland menjadi salah satu tim yang mengalahkan mereka.
  • Liverpool memenangi pertemuan pertama dengan Everton musim ini dengan skor 2-0 di Goodison Park. Kali terakhir mereka mencatat double adalah pada musim 2009-2010.
  • Dengan 28 gol, Everton adalah salah satu dari empat klub yang mencetak gol lebih sedikit dari Liverpool (30) musim ini. Klub lainnya adalah Wigan (23), Stoke (27) dan QPR (29).
  • Jack Rodwell diganjar kartu merah pada pertemuan terakhir dengan The Reds, menjadikannya pemain ke-21 yang diusir keluar pada partai ini sejak awal era Liga Premier.
  • Kemenangan di Anfield akan mengatrol posisi Everton melompati sang rival di klasemen Liga Premier
  • Dari 216 laga derby yang sudah dilakoni, Liverpool sudah memenangi 86 pertemuan, Everton 66 kali dan 64 laga lainnya berakhir imbang.

Form Lima Laga Terakhir:
Liverpool: Kalah-Kalah-Kalah-Seri-Menang
Everton: Menang-Seri-Menang-Seri-Menang

Perkiraan Pemain Liverpool:
Reina; Johnson, Carragher, Skrtel, Enrique; Kuyt, Henderson, Spearing, Downing; Gerrard; Suarez
    
Perkiraan Pemain Everton:
Howard; Neville, Heitinga, Distin, Baines; Osman, Coleman, Fellaini, Drenthe; Cahill; Jelavic  (bola/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-liverpool-vs-everton-selalu-panas-9c3e40.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More