gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Samarinda Kedatangan Dua Pemain Seleksi Asal Korea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Persisam Samarinda Kedatangan Dua Pemain Seleksi Asal Korea

Bola.net - Persisam Samarinda kedatangan dua pemain asal Korea untuk menjalani seleksi jelang laga perdana putaran kedua Indonesia Super League menghadapi Persidafon Dafonsoro.

Dua pemain tersebut dikatakan oleh pelatih Persisam, Hendri Susilo berposisi sebagai striker dan gelandang. "Dua pemain tersebut, yakni Kim Dong Chan posisi striker dan Kim Sun Woo posisi gelandang," kata Hendri Susilo, Rabu (28/3).

"Memang kami tengah melakukan evaluasi tim menjelang putaran kedua ini, namun demikian dua pemain tersebut akan kami lihat dulu kualitasnya, layak atau tidaknya masuk tim," katanya.

Kebutuhan akan pemain baru tersebut memang mendesak. Karena saat ini tim tengah fokus untuk memperbaiki prestasi di putaran kedua nanti.

Saat ini tim Persisam memang sudah memiliki empat pemain asing, yakni Jerry Karpeh dari Australia, Ronald Fagundes dari Uruguay, Srdjan Lopicic dari Montenegro dan Luc Owona Zoa dari Kamerun.

Dengan komposisi pemain asing tersebut, Persisam masih memiliki kuota 1 pemain asal Asia yang nanti diproyeksikan masuk ke dalam skuad.

"Tentunya saya berharap salah satu pemain tersebut punya skill yang bagus, sehingga bisa kami jadikan pertimbangan untuk memasukkan di skuad baru tim," jelas Hendri.

Sementara itu, manajer Persisam Samarinda, Agus Coeng Setiawan mengatakan bahwa memasuki putaran kedua ini Tim Persisam memang direncanakan bakal melakukan perubahan formasi pemain, dengan memasukkan beberapa pemain baru sesuai dengan kebutuhan.

"Kami akan lihat dulu beberapa pemain yang datang mengikuti seleksi, kalau memang kualitasnya bagus dan posisi pemain tersebut dibutuhkan maka saya akan segera melaporkan ke manajemen klub sebagai pertimbangan," tegas Agus Coeng. (ant/dzi)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-samarinda-kedatangan-dua-pemain-seleksi-asal-korea-edbcfd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More