gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pasangan Bona-Ahsan Akan Berhadapan Dengan Juara Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Pasangan Bona-Ahsan Akan Berhadapan Dengan Juara Dunia

Bola.net - Secara mengejutkan pasangan ganda putra Indonesia Bona Septano-Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan pasangan ganda dari China, Fu Haifeng-Cai Yun pada perempat final All England.

Bona Septano-Mohammad Ahsan berhasil masuk ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan ganda dari Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif-Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari dengan skor 24-22, 21-13 di National Indoor Arena, Birmingham.

Ditemui usai pertandingan Bona menjelaskan bahwa mereka sempat mengalami kesulitan untuk menyelesaikan set pertama karena mereka pasangan Bona-Ahsan merasa masih canggung dengan permainan lawan mereka. Akan tetapi memasuki set kedua Bona merasa sudah menemukan bentuk permainan mereka sehingga mereka berhasil mengakhiri set kedua dengan kukudukan yang lumayan jauh.

Sementara itu pasangan China Fu-Cai yang merupakan calon lawan Bona-Ahsan berhasil melewati babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan ganda dari Jepang, Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa dengan skor 22-20,21-17.

Menurut data yang ada dari empat pertemuan yang sebelumnya pasangan ganda Indonesia Bona-Ahsan belum pernah meraih kemenangnan ketika mereka berhadapan dengan pasangan ganda China Fu-Cai. (ant/syp)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bulutangkis/pasangan-bona-ahsan-akan-berhadapan-dengan-juara-dunia-6dcd3d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More