gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Owen Masih Ingin Berkarir Dua Tahun Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 27 Maret 2012

Owen Masih Ingin Berkarir Dua Tahun Lagi

Bola.net - Penyerang Manchester United, Michael Owen menegaskan jika ia masih punya waktu setidaknya dua tahun lagi untuk bermain di level atas, meski ia lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan musim ini.

Owen, 32 tahun sudah dipaksa absen sejak November lalu akibat cedera paha dan hanya tampil sebanyak empat kali untuk Setan Merah sepanjang musim ini.

Meski demikian, mantan penyerang Liverpool dan Newcastle itu masih belum mau menyerah.

"Tubuh saya merasa seolah ingin bermain dan pikiran saya pun menginginkannya, saya pun merasa masih punya waktu dua atau tiga tahun lagi tersisa," tukas Owen sebagaimana dikutip The Sun.

"Beberapa pemain berjuang keras untuk turun dari ranjang dan mengeluhkan tentang lutut atau otot Achilles mereka - saya tak pernah merasakan sakit seperti itu. Mungkin aneh mendengarnya karena orang tahu saya cedera, tapi saya merasa sehat."

"Meski demikian, saya tak merasa akan menjadi salah satu pemain yang masih bermain di usia 37 atau 38," tutupnya. (sun/row)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/owen-masih-ingin-berkarir-dua-tahun-lagi-55d94a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More