gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Musim Depan, Arsenal Belanja Amunisi Anyar! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Musim Depan, Arsenal Belanja Amunisi Anyar!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Peter Hill-Wood menjamin bahwa Arsenal akan menyediakan dana untuk membangun skuad yang lebih kuat musim depan. Sang chairman mengisyaratkan bahwa manajer Arsene Wenger boleh membeli pemain mana pun yang dia inginkan.

Lukas Podolski dikabarkan telah lolos tes medis untuk bergabung dari Koln musim depan. Daily Star juga melansir bahwa Arsenal siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta Poundsterling kepada Borussia Dortmund untuk Mario Goetze.

Masa depan kapten Robin van Persie, yang kontraknya habis tahun 2013, sepertinya bakal ditentukan oleh tekad Arsenal untuk membangun skuad yang lebih kuat musim depan. Hill-Wood mengungkapkan kepada Daily Star bahwa dia berharap senjata terkuat The Gunners itu bersedia bertahan.

"Saya rasa, Robin dan keluarganya sangat bahagia di London. Dia bukan orang yang termotivasi hanya karena uang, tidak seperti beberapa pemain lain," tutur Hill-Wood.

"Jika kami menemukan pemain yang tepat untuk posisi yang tepat pula, maka dengan senang hati kami akan membelinya. Kami sudah cukup membuang uang untuk sesuatu yang sia-sia," tegasnya. (espn/gia)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/musim-depan-arsenal-belanja-amunisi-anyar-4aa24c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More