gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gantikan Cristori, Persiba Rekrut Mantan Striker Persipura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Gantikan Cristori, Persiba Rekrut Mantan Striker Persipura

Bola.net - Sepeninggal Fortune Udo, tak ada lagi tandem yang tepat bagi Ezequiel Gonzalez di lini depan Persiba Bantul IPL.

Sebelumnya duet Fortune dan Gonzalez menjadi momok menakutkan ketika mereka masih tampil di Divisi Utama musim lalu, namun ketika promosi, keduanya harus terpisah, kini mantan pemain Arema tersebut bermain untuk tim asal Vietnam, Bin Duong FC.

Persiba pun akhirnya merekrut striker baru, yakni Emmanuel Cristori dari Argentina, namun hingga paruh musim pertama ini Cristori tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga manajemen Persiba melepasnya.

Kini, untuk menggantikan posisinya, Persiba bakal merekrut mantan bomber Persipura dan Persidafon, Ernest Jeremiah Chukwuma, bahkan namanya juga sudah didaftarkan ke PT. LPIS.

"Sekarang Jeremiah masih di Jakarta. Mungkin empat-lima hari lagi dia baru pergi ke Bantul," tutur Media Officer Persiba Iqbal Yustisianto seperti yang dilansir dari premierleague.co.id.

Namun, yang sedikit mengherankan adalah, Jeremiah sejak dilepas oleh Persidafon, striker asal Nigeria tersebut sudah lama tak memegang bola. Namun, manajemen Persiba rupanya tak ambil pusing, karena kebutuhan tim sangat mendesak.

"Yang penting entry by name dulu sambil kita lihat kemampuannya seperti apa. Kalau bagus kita rekrut, kalau tidak sesuai harapan ya kita lepas," sambungnya.

"Kita cari amannya dulu. Tapi kalau Jeremiah oke, tentu kita tidak akan mencari striker yang baru," tandasnya.
 (epl/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gantikan-cristori-persiba-rekrut-mantan-striker-persipura-8f5975.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More