gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dunlop Sponsori Sekolah Balap Kevin Schwantz ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Dunlop Sponsori Sekolah Balap Kevin Schwantz

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Perusahaan ban ternama, Dunlop mengumumkan secara resmi bahwa kini pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Schwantz School, yakni sekolah balap motor milik legenda GP500, Kevin Schwantz.

Sekolah ini bertujuan untuk menghasilkan pebalap muda yang membalap dengan aman namun cepat dan percaya diri. Schwantz, yang juga bertindak sebagai pengajar, menyediakan motor Honda CBR600RR dan Suzuki GSX-R600 yang disokong oleh ban balap Dunlop bagi semua siswa.

Dengan bergabungnya Schwantz School, maka bertambah pula daftar sekolah balap yang dinaungi oleh Dunlop, yakni di antaranya Keith Code's California Superbike School, Jason Pridmore's STAR Motorcycle School dan Reg Pridmore's CLASS Motorcycle School.

"Kami sangat senang dapat bergabung dengan Dunlop sebagai penyuplai ban tunggal bagi sekolah kami," ujar Schwantz. "Saya pernah membalap bersama Dunlop dalam kejuaraan Superbike di tahun 1985 dan 1986, dan juga selama karir Grand Prix saya di tahun 1991, jadi saya memiliki kepercayaan tinggi pada Dunlop."

"Saya sangat menantikan bisa mencoba semua jenis ban Dunlop, terutama jenis Sportmax Q2, yang sepertinya akan sekolah kami gunakan karena memiliki grip yang baik dan usia penggunaan yang cukup lama," lanjut juara GP500 tahun 1993 ini.

"Selain itu Dunlop juga akan memberikan penghargaan 'Most Improved Student Award' bagi siswa yang mengalami peningkatan performa dengan ban pilihannya. Penghargaan ini membuat sekolah kami lebih menyenangkan," pungkasnya. (sp/kny)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dunlop-sponsori-sekolah-balap-kevin-schwantz-c6df88.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More