gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Depak Fernando Soler, Persis Solo Kesulitan Cari Pengganti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Depak Fernando Soler, Persis Solo Kesulitan Cari Pengganti

Bola.net - Usai mengakhiri kerja sama kontrak dengan pemain depan asal Argentina, Fernando Soler. Manajemen dan tim pelatih Persis Solo kesulitan untuk mendatangkan striker yang berkualitas yang diproyeksikan mengisi lini depan Persis Solo.

Menurut pelatih Persis Solo, Junaidi. Sulitnya mendatangkan striker berkualitas ini karena saat ini stok pemain asing berposisi striker saat ini sangat terbatas.

Menurutnya, para pemain asing dengan kualitas yang mumpuni saat ini lebih memilih untuk bergabung bersama tim yang mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).

"Manajemen menyodorkan tiga nama penyerang impor, yakni Simone Quintieri (Italia), Luis Eduardo (Brazil) dan Morelo (Persiraja Banda Aceh)," kata Junaidi.

Di samping nama-nama itu, dia juga merekomendasikan nama Arnaldo Vilalba untuk ikut dalam seleksi pemain nantinya. Karena semakin banyak pemain yang mengikuti seleksi maka dirinya mempunyai opsi lebih dan lebih mudah memilih pemain yang sesuai dengan taktik dan strateginya.

Dalam kesempatan itu, Junaidi juga berharap pihak manajemen Persis mendatangkan pemain asing dan melakukan seleksi pemain tersebut sebelum timnya kembali turun laga di LPIS putaran kedua.

Sementara itu, Persis Solo juga berencana mendatangkan pemain belakang untuk menambah kekuatan di posisi pertahanan. Menurut Media Officer Persis Solo, Farid Muttaqim, pihak manajemen Persis sudah mendatang seorang pemain asal Persebaya Usia- 21 Dian Adi Pamungkas, untuk kebutuhan pemain di sektor belakang.

"Pemain muda itu, sudah ikut latihan perdana Persis persiapan laga putaran dua, di Stadion Manahan Solo, Senin ini," kata Farid.

Namun, pihaknya belum mengetahui apakah pemain muda tersebut diterima memperkuat Persis atau tidak, karena belum ada penilaian dari pelatih.  (ant/dzi)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/depak-fernando-soler-persis-solo-kesulitan-cari-pengganti-0e7138.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More