gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Kejar Talenta Muda Ghana ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Dalglish Kejar Talenta Muda Ghana

Bola.net - Dalam delapan belas bulan terakhir, Liverpool sudah menghabiskan ratusan juta Pound untuk belanja pemain. Hasilnya bisa dibilang mengecewakan.

Andy Carroll, Jordan Henderson, Charlie Adam, atau Stewart Downing didatangkan dengan harga yang tidak murah. Tercatat hanya Luis Suarez saja yang bisa memberi kontribusi maksimal. Performa Liverpool juga mengecewakan dengan hanya duduk di peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier Inggris, terpaut 8 poin dari Newcastle di posisi 6.

Kendati menyatakan bahwa Liverpool masih butuh pemain Bagus, Manajer The Reds Kenny Dalglish masih menyempatkan waktunya untuk menjaring pemain muda berkualitas.

Menurut Skysport, King Kenny sudah mengundang tiga pemain muda asal Ghana yaitu Bright Gyenfi, James Akaminko dan Nurudeen Amed untuk menjalani trial di Liverpool. Ketiga pemain tersebut sebelumnya tampil bagus bersama klub Prampram Mighty Royals Football Club.

Beberapa klub Liga Premier Inggris lain juga dikabarkan tertarik pada ketiga youngsters itu tapi Liverpool berada di barisan terdepan. Trial itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung di akhir bulan April. dan jika semuanya berjalan lancar, ketiga anak muda Ghana itu akan ditawari kontrak untuk jadi bagian dari Liverpool Football Club.

Akaminko dan Amed yang berusia 18 tahun berposisi sebagai gelandang, sedangkan Gyenfi yang berusia 16 tahun berposisi sebagai bek kanan. Selain mereka, Liverpool juga sedang memantau pemain muda Ghana lainnya milik klub Asante Kotoko yakni Charles Amankwah. (gmf/hsw)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-kejar-talenta-muda-ghana-05617b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More