gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Ingin Liverpool Bersua Everton di Semifinal Piala FA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Dalglish Ingin Liverpool Bersua Everton di Semifinal Piala FA

Bola.net - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, berharap klubnya dapat bertemu Everton di babak semifinal Piala FA yang akan berlangsung di Wembley pada April mendatang.

Liverpool, klub juara liga itu, akan maju ke Wembley setelah menundukkan Stoke 2-1 pada babak perempat final di Anfield, Minggu (18/3).

Segera setelah undian untuk babak semifinal dilakukan, Liverpool akan menghadapi pemenang laga Everton-Sunderland, yang akan bertanding ulang pekan depan karena bermain imbang di babak perempat final pada Sabtu (17/3).

Liverpool dan Everton belum bertemu di lapangan hijau lagi di ajang Piala FA, sejak pertandingan final Piala FA 1989 yang membuat Everton menyerah 2-3 kepada Liverpool.

Pertandingan semifinal Piala FA 2012 di Wembley dijadwalkan pada 14 dan 15 April, tepat 23 tahun sejak kematian para pendukung Liverpool di Sheffield.

Liverpool, sebelumnya, tidak pernah bermain pada tanggal 15 April karena tragedi tersebut. "Kami tidak akan bermain pada 15 April," kata Dalglish, manajer klub The Reds tersebut.

"FA dan UEFA sangat mendukung dan untuk itu patut dihargai," tambahnya. "Kami Kami tidak pernah bermain pada 15 April sebelumnya. Kenapa mereka menetapkan tanggal itu?."

Namun demikian, terkait dengan pertandingan derby tersebut, Dalglish mengatakan bahwa pertandingan itu akan menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Merseyside.

"Kalau bagi Merseyside, itu tidak masalah. Tapi bagi Everton mungkin itu sulit. Merseyside akan berharap Everton akan memberikan hari itu untuk mereka lagi," pungkas King Kenny.  (afp/lex)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-ingin-liverpool-bersua-everton-di-semifinal-piala-fa-ee6af2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More