gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello: Messi dan CR7 Tak Bakal ke Serie A ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Capello: Messi dan CR7 Tak Bakal ke Serie A

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan manajer Inggris, Fabio Capello mengakui jika Serie A tak bakal bisa mendatangkan bintang dunia macam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo jika mereka tak segera berbenah menyusul liga-liga Eropa lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, persepakbolaan Italia kerap dilanda masalah yang membuat pamor Serie A menurun drastis dibandingkan kompetisi di negara Eropa lainnya macam Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

Dan Capello yang sudah tak bekerja di Italia sejak skandal calciopoli di tahun 2006 memberikan opininya untuk kemajuan Serie A di masa depan.

"Dibanding Barcelona dan Real Madrid, dananya tak bisa disaingi Serie A. Hal yang sama juga untuk Inggris, di mana mereka kini punya daya tarik. Meski demikian, bisa dikatakan jika La Liga dan Liga Premier punya banyak utang," tutur mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu.

"Sementara untuk hal lain, kita tertinggal karena Piala Dunia 1990, di mana kita menghabiskan banyak uang untuk stadion lama yang kini sudah usang."

"Dengan fans yang brutal dan beberapa komponen masyarakat merayap masuk dunia olah raga, kita tak akan melihat Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di Serie A. Meski demikian, itu bukan berarti Serie A kompetisi medioker," imbuh Capello.

"Di Italia, kami memainkan sepak bola indah, wasit akhirnya bisa membiarkan permainan berjalan lancar dan tak memberi hadiah pada tukang diving. Kemudian pihak klub bekerja dengan baik untuk mengimbangi jurang ekonomis lewat pemantauan talenta macam Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Stevan Jovetic, Hernanes, Miralem Pjanic dan Erik Lamela." (foti/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/capello-messi-dan-cr7-tak-bakal-ke-serie-a-8860d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More