gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andik Vermansyah Kembali Berlatih Bersama Persebaya IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Andik Vermansyah Kembali Berlatih Bersama Persebaya IPL

Bola.net - Setelah hampir sebulan absen membela dan menjalani latihan bersama Persebaya IPL, Andik Vermansyah akhirnya kembali ikut latihan bersama klubnya tersebut tadi pagi di Stadion Gelora 10 Nopember, Rabu (21/3).

Bersama dua pemain Persebaya IPL yang juga memperkuat Tim Nasional U-21 lainnya, Fastabiqul Khoirot dan Miko Ardiyanto, Andik tampak antusias melahap porsi latihan yang pagi tadi diikuti 22 pemain itu. Latihan itu sendiri memang dipersiapkan untuk melawan Negeri Sembilan FA Malaysia Minggu (25/3) nanti.

"Mereka sudah selesai recovery. Saya tidak bisa memastikan mereka siap tanding atau tidak, sebab kita harus lihat perkembangan terakhirnya nanti. Tapi mereka akan kita bawa ke Malaysia," jelas pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves usai latihan pada Bola.net.

Ada tiga pemain Green Force yang absen dalam latihan tadi pagi. Yakni gelandang asing Alain N'Kong, bek kanan M.Yusuf Hamzah dan supersub saat melawan Bontang FC lalu Fery Ariawan. Sementara Rivelino Ardiles yang masih cedera hamstring hanya berlatih ringan di pinggir lapangan.

"Feri ke imigrasi, mengurus paspor. Alain N'kong mengurus administrasinya yang belum selesai. Kalau Yusuf, dia minta izin pulang ke Makassar ada urusan keluarganya," jawab pelatih asal Portugal itu ketika ditanya absennya ketiga pemain tersebut. (fjr/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/andik-vermansyah-kembali-berlatih-bersama-persebaya-ipl-24f4d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More