gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSG Sempat Gagal Dapatkan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

PSG Sempat Gagal Dapatkan Balotelli

PSG Sempat Gagal Dapatkan Balotelli

balotelli tetap menarik di mata banyak klub. © AFP


Bola.net - Performa Mario Balotelli di lapangan memang tidak terlalu konsisten selama membela Manchester City. Belum lagi tingkah laku konyolnya yang sering membuat pihak klub kerepotan.

Namun pesona Balo di mata klub-klub Eropa tetap besar. Hal itu setidaknya tercermin dari banyaknya klub yang meminati pemain jebolan akademi Internazionale itu. Kini Balo sudah menemukan pelabuhan baru bersama AC Milan setelah melalui proses transfer yang cukup panjang.

Pada Euro 2012 lalu, PSG sempet membuat penawaran bagi Super Mario. Balotelli memang tampil bagus di Euro dan punya peran besar dam meloloskan Italia ke final kompetisi negara-negara Eropa itu.

Tawaran itu ditolak oleh kubu City, demikian disebutkan oleh agen Balotelli Mino Raiola. PSG kabarnya ingin kembali menduetkan Balotelli dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Ketika Euro 2012, City menolak tawaran PSG untuk Mario. Saya beruntung bisa menjadi agen Mario dan Ibra. Saya mencintai keduanya dan semoga mereka bisa bermain bersama lagi suatu saat nanti," ujar Raiola. (foti/hsw)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/psg-sempat-gagal-dapatkan-balotelli-b5191a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More