gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simon Tak Setuju Pendapat Stoner Tentang Simoncelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Simon Tak Setuju Pendapat Stoner Tentang Simoncelli

Simon Tak Setuju Pendapat Stoner Tentang Simoncelli

Julian Simon dan Casey Stoner. © AFP


Bola.net - Pebalap Moto2 sekaligus juara dunia GP125 2009, Julian Simon mengaku tak setuju dengan pendapat Casey Stoner tentang kehidupan MotoGP akhir-akhir ini. Meski begitu, pebalap Spanyol tersebut yakin Stoner akan kembali ke kejuaraan itu suatu saat nanti.

Dalam wawancara terbarunya dengan media Australia, Sunday Telegraph, Stoner yang kini berkompetisi di V8 Supercar menyatakan atmosfer paddock MotoGP tak lagi hangat. Ia juga mengaku arah pengembangan MotoGP merupakan salah satu alasannya hengkang.

"Kami semua kehilangan seorang pebalap (Marco Simoncelli) dua tahun lalu, dan setelah sebulan, peristiwa itu seolah tak pernah terjadi. Mereka tak menyadari bahwa nyawa kami lah yang terpenting. Kami semua menjadi boneka di olahraga ini dan tak terhubung pada dunia balap," tuturnya.

Kepada situs Spanyol, AS.com, Simon berpendapat bahwa seluruh orang yang terkait dengan MotoGP tak pernah melupakan Simoncelli. "Saya tak setuju dengan pandangan Casey. Saya tak merasa orang-orang telah melupakan pebalap seperti Marco, tidak juga Daijiro Kato dan Shoya Tomizawa. Semoga peristiwa ini tak terjadi lagi.

Meski begitu, Simon tetap yakin Stoner akan kembali ke MotoGP suatu saat nanti. "Saya tak mengerti. Casey telah melakukan banyak hal untuk motornya, namun motor juga telah melakukan banyak hal untuknya. Saya rasa Casey akan kembali membalap di MotoGP. Jika tidak full time, maka mungkin sesekali. Kita lihat saja," pungkas Simon. (cn/kny)

Source: Crash.net 

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/simon-tak-setuju-pendapat-stoner-tentang-simoncelli-c4642d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More