gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MotoGP Minta Honda Ajak Rival Uji Coba di Texas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

MotoGP Minta Honda Ajak Rival Uji Coba di Texas

MotoGP Minta Honda Ajak Rival Uji Coba di Texas

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. © MotoGP.com


Bola.net - Departemen Balap Honda (HRC) akan menggelar uji coba pramusim tertutup untuk pebalap Repsol Honda di Circuit of the Americas (COTA), Texas pada 12-14 Maret mendatang.

Meski begitu promotor MotoGP, Dorna Sports dan Asosiasi Tim Balap Motor Internasional (IRTA) meminta HRC untuk mengundang tim-tim lainnya untuk bergabung. Hanya saja, biaya sewa sirkuit ditanggung oleh masing-masing tim.

Situs Spanyol, Motocuatro.com melaporkan bahwa Yamaha Factory Racing sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menghadiri uji coba tersebut. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pun dikabarkan tertarik untuk bergabung, namun Yamaha belum membuat keputusan apapun.

Sejauh ini belum ada tim yang menunjukkan ketertarikan untuk bergabung dalam uji coba tersebut, kecuali tim LCR Honda yang ingin Stefan Bradl untuk hadir.

Namun SpeedWeek.de melaporkan bahwa biaya pengiriman motor dan perlengkapan balap ke Texas dapat mencapai 35.000 euro (Rp 465 juta), sedangkan biaya akomodasi seluruh anggota tim mencapai USD 50.000 (Rp 488 juta) per hari. Biaya inipun dinilai terlalu mahal untuk sebuah tim satelit. (twb/kny)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/motogp-minta-honda-ajak-rival-uji-coba-di-texas-18f251.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More