gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Odemwingie Ditolak QPR, Dibenci West Brom ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Odemwingie Ditolak QPR, Dibenci West Brom

Odemwingie Ditolak QPR, Dibenci West Brom

Peter Odemwingie harus siap jadi musuh fans West Brom. © AFP


Bola.net - Peter Odemwingie harus siap menghadapi amarah klub maupun fans West Brom setelah usahanya memaksa gabung QPR di hari terakhir bursa transfer menemui kegagalan.

Penyerang Nigeria itu tiba di Loftus Road, kandang QPR demi menuntaskan transfernya. Namun manajemen QPR tak memperbolehkannya masuk stadion. Klub asal London itu merasa pembicaraan dengan sang pemain tanpa sepengetahuan klub adalah tidak menghormati West Brom.

Yang lebih parah, West Brom sendiri tak memberi persetujuan atas transfer tersebut dan baru mengetahui kepergian Odemwingie ke London lewat tayangan televisi. Pemain asal 31 tahun itu kini harus menghadapi denda dari The Baggies, dan mungkin juga pembekuan dari tim utama.

Apalagi Odemwingie yang sudah merasa yakin bakal menjadi penggawa QPR, sebelumnya berkicau di Twitter mengecam keputusan klub tak membolehkannya bernegosiasi dengan QPR.

Berbicara sambil duduk di dalam mobilnya yang diparkir di luar Loftus Road, ia mengatakan, "West Brom adalah rumah saya namun QPR adalah babak baru. Saya harap West Brom akan senang. Saya optimis transfer ini akan terwujud."

Drama konyol tersebut membuat Odemwingie menjadi olokan dan tentu sudah sangat merusak reputasinya, bahkan bisa mengancam karirnya di masa depan. (sun/row)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/odemwingie-ditolak-qpr-dibenci-west-brom-d660f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More