gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers Harap Coutinho Bakal Pimpin Revolusi Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Rodgers Harap Coutinho Bakal Pimpin Revolusi Liverpool

Rodgers Harap Coutinho Bakal Pimpin Revolusi Liverpool

Philippe Coutinho. © liverpoolfc.tv


Bola.net - Setelah ini satu lagi darah muda akan bergabung ke skuad Liverpool, dia adalah gelandang asal Brasil Philippe Coutinho.

Salah satu playmaker berbakat tersebut didapatkan The Reds dari klub Serie A Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini, dan gaffer Brendan Rodgers menuturkan harapannya.

"Coutinho adalah pemain muda dengan lebih dari 100 penampilan dan banyak di antaranya berada di level teratas. Saya mengenal dia sejak berusia 15 (tahun) dan menyaksikan ia datang dari Brasil," ucap Brendan.

"Saya menyukai pemain-pemain yang dapat membuat perbedaan di atas lapangan," imbuh sang pelatih berharap Coutinho bakal jadi pemimpin revolusi The Reds.

Selain itu pelatih yang juga mantan asisten Jose Mourinho itu membeberkan detail perihal kemampuan Coutinho yang begitu ia kagumi.

"Ia adalah talenta mengagumkan dan memiliki teknik hebat. Ia memiliki kecepatan, kekuatan, dan tenaga, serta fleksibilitas. Ia dapat bermain di lapangan tengah atau ia dapat bermain di sisi-sisi lapangan. Maka ini benar-benar menyenangkan, satu produk hebat telah datang ke Liga Inggris." (lfc/lex)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-harap-coutinho-bakal-pimpin-revolusi-liverpool-47c853.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More