gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pique Bantah Berseteru Dengan Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 17 Mei 2012

Pique Bantah Berseteru Dengan Guardiola

Bola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique membantah rumor yang menyebut ia tak memiliki hubungan dekat dengan pelatih Pep Guardiola yang akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

Media Spanyol mengklaim di bulan Maret lalu jika keduanya memiliki hubungan yang buruk dan sebagai efeknya Guardiola tak menginginkan bek berusia 25 tahun itu ada di skuadnya musim depan.

Pique sendiri menyebut kabar tersebut tak berdasar dan menegaskan ia masih berniat bertahan di Barcelona kendati sempat dicadangkan dalam beberapa lagi sepanjang musim kemarin.

"Saya tak pernah ada masalah dengan Guardiola dan kami selalu mengatakan sesuatu lewat tatap muka langsung ketika kami harus melakukannya," ucap kekasih Shakira itu pada TV3.

"Di klub besar seperti ini, Anda tahu Anda hanya lewat saja, namun saya ingin bertahan di sini untuk jangka waktu yang lama, meski beberapa orang suka membicarakan tentang transfer ketika musim panas tiba."

"Jika Guardiola tak bertahan itu karena ada sesuatu yang membuatnya sadar inilah saatnya untuk pergi," lanjutnya.

"Di kamar ganti, kami tak terkejut Tito Vilanova akan jadi pelatih yang baru. Ia menunjukkan sudah punya karakter kuat di Supercopa ketika mendorong Jose Mourinho yang telah mencolok matanya." (gl/row)

18 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pique-bantah-berseteru-dengan-guardiola-e64e75.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More