gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dzeko Bangga Cetak Gol Penting di Sejarah City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Dzeko Bangga Cetak Gol Penting di Sejarah City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Edin Dzeko sebelumnya sempat dikabarkan frustasi dengan kesulitannya untuk menembus skuad utama Manchester City. Kini penyerang Bosnia tersebut telah menyatakan niatnya untuk tetap bertahan di City.

Dzeko musim ini harus bersaing dengan Sergio Aguero, Carlos Tevez dan Mario Balotelli demi mendapatkan tempat di tim inti. Meski begitu ia tetap merupakan pemain penting bagi The Citizen.

Ia mencetak 14 gol musim ini dimana salah satu golnya sangat krusial bagi City. Ia mencetak gol ke gawang QPR di laga akhir Liga Premier. Komitmennya untuk bertahan akhirnya memupuskan spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan Juventus.

"Hal itu tidak mengkhawatirkan saya karena saya rasa saya telah menunjukkan bahwa saya pantas bermain bagi City. Saya telah mencetak beberapa gol penting," ujar Dzeko.

"Saya masih bersama Manchester City. Tak ada pikiran tentang masa depan saya bersama Man City. Saat ini saya hanya memikirkan pertandingan melawan Irlandia dan Meksiko."

"Pelatihlah yang memutuskan siapa yang akan bermain dan saya menghargai hal itu. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik sepanjang musim meskipun ketika saya tidak bermain."

"Pada akhir kompetisi saya berhasil mencetak sebuah gol dimana itu mungkin merupakan salah satu gol terpenting di sejarah City dan saya bangga atas hal itu." (ffo/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dzeko-bangga-cetak-gol-penting-di-sejarah-city-966396.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More