gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cabaye: Pengalaman di EPL Berguna Untuk Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Cabaye: Pengalaman di EPL Berguna Untuk Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang Prancis, Yohan Cabaye merasa pengalamannya berlaga di Liga Premier bersama Newcastle akan sangat berguna untuk membantu negaranya di Euro 2012 nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu digaet The Toon Army musim panas kemarin dan menunjukkan performa impresif dalam musim debutnya di Liga Premier, yang memberinya kesempatan membela Les Bleus.

Prancis akan menghadapi Inggris pada laga pembuka mereka di Polandia-Ukraina, dan Cabaye yakin pengalamannya di Inggris bakal sangat membantu mereka meladeni The Three Lions.

"Saya rasa musim pertama saya di Inggris akan membantu saya melakukan hal yang benar bersama timnas Prancis," ucapnya pada situs resmi klub.

"Sekarang musim bersama Newcastle usai, saya sangat fokus pada kompetisi Euro dan saya tak sabar menanti saat untuk mengetahui apakah saya masuk 23 nama dalam skuad atau tidak."

Cabaye juga merasa hasil positif menghadapi Inggris bisa jadi batu pijakan penting untuk mereka di turnamen akbar negara Eropa tersebut, di mana ia memasang target minimal mencapai perempat final.

"Kami harus punya target utama untuk melewati fase grup. Laga pertama lawan Inggris bakal sangat penting untuk kami, untuk mengawali dengan benar dan memberi kami keyakinan untuk dua laga berikutnya," imbuhnya.

"Setelahnya, semua mungkin terjadi namun kami harus fokus untuk lolos ke perempat final."  (gl/row)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/cabaye-pengalaman-di-epl-berguna-untuk-timnas-d9bc12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More