gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi Anggap Terlalu Dini Bicarakan MotoGP 2013 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Rossi Anggap Terlalu Dini Bicarakan MotoGP 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Valentino Rossi menyatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakan masa depannya di MotoGP pasca Casey Stoner secara mengejutkan mengumumkan keputusannya untuk pensiun dini di akhir musim ini. Rumor yang beredar adalah Rossi akan kembali bergabung dengan Honda atau Yamaha di musim 2013.

Manajemen departemen balap Honda (HRC) dan Yamaha sebelumnya menyatakan bahwa kemungkinan Rossi untuk kembali kepada mereka sangatlah kecil, sementara pebalap asal Italia itu tampak mengalami kesulitan bersama Ducati di dua musim terakhir.

Namun keputusan Stoner untuk pensiun yang ia umumkan di MotoGP Perancis pekan lalu tampaknya memberikan dampak drastis untuk bursa pebalap musim depan.

Meski Rossi belum pernah memenangkan balapan lagi sejak MotoGP Malaysia tahun 2010 silam, ia masih akan menjadi pebalap yang diperebutkan musim depan. Namun Ducati jelas masih ingin melanjutkan kerjasama dengan sembilan kali juara dunia tersebut.

Honda baru-baru ini juga menyatakan bahwa mereka akan melakukan negosiasi dengan Rossi, yang telah memberikan mereka gelar dunia di tahun 2001, 2002 dan 2003.

"Bagi saya, ini masih terlalu dini untuk mendiskusikan masa depan saya, namun segalanya sangat bergantung dengan apa yang akan terjadi dua atau tiga bulan mendatang. Banyak hal akan terjadi seiring berjalannya musim ini karena kontrak para pebalap berakhir tahun ini juga," ujar Rossi.

"Tentu saja keputusan pensiun Stoner membuat kesimpangsiuran menjadi lebih besar. Namun untuk saat ini terlalu awal untuk mengira-ngira apa yang akan terjadi nanti," pungkas The Doctor, yang baru-baru ini juga menyatakan ingin membalap di MotoGP setidaknya hingga tahun 2014 mendatang. (mcn/kny)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-anggap-terlalu-dini-bicarakan-motogp-2013-27137d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More