gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Edgar Davids Optimis Belanda Juara Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Edgar Davids Optimis Belanda Juara Euro 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang legendaris Belanda, Edgar Davids yakin inilah saat negaranya meraih gelar juara jelang De Oranje berlaga di putaran final Euro 2012.

Belanda sukses melangkah ke babak final Piala Dunia 2010 sebelum akhirnya kalah dari Spanyol, dan Davids yakin mereka kali ini akan selangkah lebih baik alias juara.

"Saya sebenarnya merasa kami akan menjadi juara kali ini, secara teknis tim Belanda terlihat sungguh hebat dan sudah berkembang sebagai sebuah tim selama ini," ucap mantan gelandang Ajax dan Inter Milan itu.

Namun Davids juga mewaspadai kekuatan Inggris, terutama dengan penurunan ekspektasi pada mereka jelang turnamen di Polandia-Ukraina bulan depan yang jelas menurunkan tekanan di pundak para pemainnya.

"Hal besar dari Inggris adalah mereka akan menyongsong turnamen ini dengan ekspektasi rendah," imbuhnya.

"Itu artinya tekanan jauh lebih rendah dari biasanya. Jadi dengan tak adanya tekanan, mereka bisa tampil jauh lebih baik daripada yang sebenarnya diharapkan fans mereka dan media."   (gl/row)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/edgar-davids-optimis-belanda-juara-euro-2012-516180.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More