gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Syamsul Kembali Gunakan Ban Kapten PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Syamsul Kembali Gunakan Ban Kapten PSM

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Syamsul Bachri Chaeruddin dipercaya menyandang ban kapten PSM pada lengannya saat menjamu Persiraja Banda Aceh. Bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/5) malam, PSM sukses mencukur tamunya dengan skor telak 3-0.

Syamsul pernah menjadi pemilik ban kapten PSM sejak tahun . Namun jabatannya sirna bersamaan dengan hengkangnya Syamsul ke Persija tahun 2010 lalu kemudian pindah ke Sriwijaya FC.  Memasuki putaran kedua IPL musim 2011/2012, Syamsul akhir kembali ke PSM.

Meski pernah menjadi ikon PSM, pelatih Petar Segrt tidak lantas memberikan keistimewaan bagi Syamsul termasuk memberikan jabatan kapten tim. Syamsul juga tidak berhasrat hal tersebut, karena hanya fokus bermain untuk PSM.

Namun, khusus malam tadi, Syamsul kembali dipercaya menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan hijau. Pasalnya, tiga kapten PSM absen dalam laga tersebut.

Andi Oddang sebagai kapten pertama tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Sementara kiper Deny Marcel yang menjadi kapten kedua sementara diparkir Petar Segrt. Satrio Syam juga tidak bisa membela PSM karena tengah bergabung dengan skuad timnas melawan Inter Milan di Jakarta.

Kembalinya Syamsul menjadi kapten ikut mempengaruhi performa skuad Ayam Jantan dari Timur di lapangan hijau. PSM nyaris mendikte permainan tamunya dan tidak membiarkan lawan berkreasi di lapangan.

Khusus Syamsul, ia berhasil menjadi jenderal lapangan dalam laga tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu tidak pernah tinggal diam. Ia berlari ke kanan dan ke kiri untuk meredam pergerakan lawan. Ia juga ikut membantu serangan ke pusat pertahanan Persiraja.

"Kharisma Syamsul sebagai kapten masih ada. Dia sukses memimpin rekan-rekannya mengalahkan Persiraja," kata Petar.

Pujian juga dilayangkan pelatih Persiraja, Herry Kiswanto. Menurutnya, Syamsul layak menyandang gelar pemain terbaik Indonesia.

"Syamsul tampil bagus. Ia pantas menyandang sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia. PSM rugi jika akan melepas dia," ujar pelatih Persiraja, Hery Kiswanto. (nda) (nda/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/syamsul-kembali-gunakan-ban-kapten-psm-9e72dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More