gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Tak Mudah Menangkan 14 Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Guardiola: Tak Mudah Menangkan 14 Gelar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Barcelona berhasil memenangkan Copa Del Rey. Trofi tersebut menjadi persembahan terakhir dari Josep Guardiola yang telah memutuskan mengakhiri karirnya bersama tim Catalan tersebut.

Kemenangan Barca atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey memberikan kelegaan tersendiri bagi Guardiola. Kesuksesan ini membuat dirinya ingin beristirahat sementara dari dunia sepak bola. Guardiola sendiri telah mengungkapkan bahwa dirinya tengah merasa letih dengan dunia sepak bola.

"Alasannya adalah kelelahan. Jika tidak maka saya akan memilih untuk melanjutkan," ujar pelatih yang telah mempersembahkan 14 trofi bagi Barca tersebut.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Memenangkan 14 gelar selama 4 tahun merupakan hal yang sangat sulit untuk dicapai dan kami bangga kami telah melakukannya."

"Saya harus berterimakasih dengan pihak klub. Saya pergi dengan perasaan bahwa saya telah meninggalkan hal-hal bagus bagi klub ini."
 (set/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-tak-mudah-menangkan-14-gelar-2ee957.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More