gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nil Maizar Berharap Pemain Indonesia Serap Ilmu Dari Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Nil Maizar Berharap Pemain Indonesia Serap Ilmu Dari Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia Selection, Nil Maizar berharap para pemainnya mendapat pengalaman berharga dari pertandingan menghadapi Internazionale.

Menurut manta pelatih Semen Padang ini, para pemainnya sangat beruntung karena bisa menghadapi tim besar seperti Inter,apalagi para pemainnya La Beneamata merupakan pemain-pemain yang tampil di Timnas negaranya masing-masing.

"Kami berharap semua pemain bisa menerima pelajaran berharga ini. Mudah-mudahan kedepannya tim ini akan jauh lebih baik," ujar Nil dalam konferensi persnya.

Senada dengan Nil, kapten Indonesia di laga ini, Bima Sakti menyebut Inter telah banyak memberikan pelajaran berharga, dan dirinya berharap para pemain muda Indonesia bisa menyerap ilmu dari para pemain kelas dunia yang baru saja dihadapi.

"Banyak pelajaran yang dapat dipetik terutama bagi pemain muda Indonesia, salah satunya adalah efektivitas dalam mengolah bola," ujar Bima.

"Pemain Inter minim pergerakan tetapi alur bola mereka sangat cepat," tandasnya. (bola/end)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/nil-maizar-berharap-pemain-indonesia-serap-ilmu-dari-inter-7dca84.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More