gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona Takjub Atas Keberhasilan Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Maradona Takjub Atas Keberhasilan Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tak banyak yang menyangka Chelsea dapat menjadi juara Liga Champions musim ini. Keberhasilan mereka membuat takjub publik sepak bola.

Diego Maradona termasuk salah satu orang yang merasa terkesan dengan keberhasilan mereka. Chelsea sebelumnya sempat terseok-seok ketika masih dilatih oleh Andre Villas-Boas namun mereka akhirnya makin kuat setelah mendapatkan Roberto Di Matteo sebagai pelatih baru mereka.

"Tidak bisa diprediksinya hasil sepak bola membuatnya menjadi olahraga terhebat di dunia ini," ujar Maradona.

"Siapa yang menyangka bahwa seorang pelatih interim seperti Roberto Di Matteo yang beberapa bulan lalu menangani Chelsea yang masih terpecah belah akhirnya dapat mengangkat trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di kandang mereka sendiri."

"Siapa yang akan berpikir Didier Drogba yang pernah dicadangkan oleh Andre Villas-Boas akan menjadi pahlawan di final Liga Champions dengan mencetak gol penentu di tendangan penalti terakhir dan akhirnya mewujudkan mimpi Roman Abramovich."

"Taktik, kerendahan hati dan kepintaran memiliki peran penting. Memimpin sebuah tim yang terpecah belah dan terpuruk, Di Matteo pada awalnya harus mengembalikan lagi persatuan di dalam tim."

"Di atas semua itu, ia menciptakan tim dengan karakter dan semangat pejuang. Ia mengeluarkan semua kemampuan pemainnya dengan membuat pemain depan mau bertahan dan gelandang dapat menyerang."

"Chelsea bukan tim paling berbakat di Liga Champions namun mereka jelas tim yang paling ingin menang. Saya salut bagi sekelompok pejuang veteran ini."  (toi/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/maradona-takjub-atas-keberhasilan-chelsea-dd1c12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More