gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rosell: Vilanova Akan Lanjutkan Sukses Pep ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Rosell: Vilanova Akan Lanjutkan Sukses Pep

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Presiden Barcelona, Sandro Rosell meluncurkan pujian untuk Pep Guardiola sembari menyebut jika sang pengganti, Tito Vilanova akan melanjutkan tradisi sukses klub di masa depan.

Azulgrana memberikan kado perpisahan manis untuk Guardiola dengan kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey, sekaligus memberikan padanya trofi ke-14 dalam empat tahun kepemimpinannya.

Dan Rosell merasa jika sukses itu adalah akhir yang tepat untuk pengabdian Guardiola yang memimpin tim sejak musim panas 2008 itu.

"Ini adalah akhir yang tepat untuk menghormati pelatih terbaik dalam sejarah klub. Tito akan melanjutkan warisannya," ucap Rosell.

Rosell juga menyatakan simpatinya untuk Bilbao, yang terpaksa mengakhiri perjalanan luar biasa mereka musim ini dengan tangan hampa setelah sebelumnya disikat Atletico Madrid di final Liga Europa.

"Saya harus memberi selamat pada Athletic, sebuah klub yang kita semua harus belajar darinya. Namun hari ini, Barcelona bermain lebih baik," pungkasnya.   (gl/row)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rosell-vilanova-akan-lanjutkan-sukses-pep-5361e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More