gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gaji Ronaldinho Macet, Sang Kakak 'Rampok' Toko ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Gaji Ronaldinho Macet, Sang Kakak 'Rampok' Toko

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ronaldinho melalui masa sulit setelah gajinya dilaporkan macet di Flamengo, dan sang kakak pun punya cara unik untuk melakukan protes - 'merampok' toko resmi klub.

Mantan penggawa Barcelona itu mengalami musim yang sulit di klub asal Rio de Janeiro itu, di mana fans dan lokal media terus mengkritik performanya sementara klub pun kesulitan memenuhi gajinya yang selangit.

Roberto de Assis, kakak sekaligus agen Ronaldinho pun membalas dengan memborong barang-barang dari toko resmi klub 'Fla Concept' - di antaranya baju, topi hingga pakaian bayi - tanpa membayar.

Salah seorang staf toko tersebut mengatakan pada jaringan media Brasil, Globoesporte bahwa Assis mengambil sekitar 40 item dan pergi dengan mengatakan 'Flamengo tak membayar adikku, jadi saya pun tak akan membayar'.

Kisah ini menjadi satu lagi momen dalam perputaran karir Ronaldinho yang karirnya terus merosot sejak meninggalkan Catalan, meski ia kembali masuk dalam skuad Brasil belakangan ini. (gl/row)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/gaji-ronaldinho-macet-sang-kakak-rampok-toko-158657.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More