gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Siswi Peraih UN Tertinggi Ternyata Maniak Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Siswi Peraih UN Tertinggi Ternyata Maniak Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Hasil ujian nasional telah diumumkan pada hari ini. Nilai ujian tertinggi se-Indonesia didapatkan oleh siswi SMKN 2 kota Semarang, bernama Mutiarani yang berhasil mencapai nilai UN murni 29,6. Ada fakta menarik dimana dia merupakan penggemar berat dari Barcelona.

Gadis remaja yang bertempat tinggal di Semarang ini selalu menyempatkan dirinya menonton aksi Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia mengaku jadwal belajarnya tidak terganggu karena pertandingan selalu digelar pada akhir pekan. Sayang ia sempat juga gagal menonton karena bersiap untuk ujian nasional.

 "Saya sangat maniak klub Barcelona," kata Mutiarani

 "Hampir semua pemain Barcelona adalah idola saya."

"Enggak boleh menonton (waktu ujian nasional). Remote (televisinya) diambil ibu.

Layaknya setiap fans Barcelona, Real Madrid merupakan musuh abadi mereka. Begitu juga yang dialami Mutiarani ketika ia tahu bahwa salah satu gurunya adalah penggemar Los Blancos.

"Ini musuh, ini musuh," katanya berulang kali.

La Liga kini telah usai namun Mutiarani masih bersemangat untuk menonton sepak bola lewat ajang Euro 2012. Ia mengaku bahwa Spanyol merupakan tim yang akan didukungnya. (tem/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/siswi-peraih-un-tertinggi-ternyata-maniak-barca-953c14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More