gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nil Maizar Pastikan Patrich Wanggai Gabung Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Nil Maizar Pastikan Patrich Wanggai Gabung Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Nil Maizar, pelatih Timnas Indonesia memastikan nama Patrich Wanggai akan bergabung dalam skuadnya untuk meladeni Inter Milan pada laga besok, Sabtu (26/5).

"Wanggai sudah masuk untuk bergabung. Dia menjadi bagian dari tim yang akan turun besok," ujar Nil Maizar usai memimpin latihan Timnas di SUGBK Senayan Jakarta.

Masuknya nama pemain yang menonjol saat memperkuat Timnas U-23 di Sea Games XXVI beberapa waktu lalu tersebut semakin mempertajam lini depan Indonesia sekaligus memperkaya strategi permainan.

Namun Nil Maizar enggan membeberkan nama-nama yang akan menjadi starting line up pada pertandingan kedua Internazionale tersebut di Indonesia. Mantan pelatih Semen Padang tersebut berdalih skuadnya masih kelelahan usai bermain di turnamen Al-Nakbah.

"Sebagian besar memang masih kelelahan usai tampil di Palestina. Karena itu kami mencoba memanggil beberapa pemain lain yang ada untuk bergabung. Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana. Yang jelas kami akan maksimal dalam laga nanti," kata Nil Maizar. (ant/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/nil-maizar-pastikan-patrich-wanggai-gabung-timnas-168558.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More