gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Herry Kiswanto: PSM Lebih Dari Segala-Galanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Herry Kiswanto: PSM Lebih Dari Segala-Galanya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persiraja Banda Aceh gagal meraup poin di kandang PSM Makassar. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, tim Laskar Rencong ini takluk dari tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Pelatih Persiraja, Herry Kiswanto, pun angkat jempol atas permainan yang diterapkan PSM Makassar, sehingga tidak memberikan ruang bagi pemainnya untuk mengejar ketertinggalan.

"Saya salut dengan permainan tuan rumah. PSM memang lebih baik dari Persiraja. PSM lebih dari segala-galanya," ujar Herry usai pertandingan.

Dalam pertandingan yang berlangsung panas tersebut, Persiraja harus menelan kebobolan sebanyak tiga kali. Gol pertama dicetak Spaso pada menit ke-22 melalui titik putih. Dua gol lainnya diborong M Rahmat masing-masing pada menit 72 dan masa injury time.

Herry pun menilai jika wasit terlalu berpihak pada tim tuan rumah. Keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada PSM membuat mental pemain Persiraja drop.

"Sayang, keputusan wasit memberikan penalti kepada PSM yang merusak mental pemain. Gol ketiga di masa injury time itu juga harusnya tidak terjadi, karena sudah off side," ungkap Herry.

Meski merasa dirugikan dalam laga tersebut, Herry belum memberikan keputusan apakah akan mengajukan protes atau tidak. (nda) (nda/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/herry-kiswanto-psm-lebih-dari-segala-galanya-e59d2a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More