gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sang Kekasih Sambut Bahagia Gol Patrich Wanggai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Sang Kekasih Sambut Bahagia Gol Patrich Wanggai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gol yang dicetak Patrich Wanggai, kala memperkuat Timnas Indonesia Selection, dalam laga persahabatan melawan Internazionale, disambut dengan haru oleh sang kekasih, Cecilia Maria.

Usai pemain kelahiran 27 Juni 1988 ini membobol gawang Inter, Cecilia berkicau melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya. "Puji Tuhan... Setidaknya bisa membuktikan bahwa semangat bisa mengalahkan sakit... Trimakasih Tuhan...," tulisnya melalui akun @cecilia_maria88.

Menurut Cecilia, sejatinya pemain, yang namanya mulai meroket usai tampil apik di SEA Games lalu ini, tidak dalam kondisi prima. Cedera paha yang diderita Wanggai masih belum pulih benar. "Larinya belum seperti biasanya. Tapi saat ini sudah mendingan," ungkapnya.

Sementara itu, Cecilia juga berharap agar keputusan Wanggai untuk memperkuat Timnas melawan Inter  tidak berdampak buruk pada karirnya. Pasalnya, dia menjelaskan bahwa Wanggai tetap akan bertahan memperkuat Persidafon Dafonsoro.

"Kami bakalan tetap menyelesaikan kontrak dengan Persidafon, kalau mereka melunasi kontrak yang belum dibayarkan,"  (den/end)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/sang-kekasih-sambut-bahagia-gol-patrich-wanggai-044870.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More