gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Foto: Museum Bayern Munich, Kisah dan Tonggak Sejarah Klub ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Foto: Museum Bayern Munich, Kisah dan Tonggak Sejarah Klub

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jumat, 25-05-2012 15:15


Bola.net - Bayern Munich baru saja meresmikan museum yang berada di area Allianz Arena itu sebagai bagian dari pengembangan klub. Sejarah panjang tentang Bayern akan terpampang di sebuah ruangan khusus berbentuk museum bernama 'FC Bayern Erlebniswelt'.

Museum ini memiliki luas 3.000 meter persegi, 2.600 pameran yang mewakili sejarah klub termasuk tiket, 500 foto, trofi kebanggaan dan sejarah indah kostum dari masa ke masa yang dipamerkan secara spesial dalam satu kotak kaca besar.

Ada pula film berdurasi 320 menit yang menampilkan evolusi para pemain dan sepak bola Bayern Munich sebagai satu kesatuan dalam panduan delapan bahasa. Museum milik The Bavarians ini membawa pengunjung ke sebuah pengalaman tentang semua kisah sensasional dan tonggak sejarah klub. Museum ini dibuka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10.00-18.00 waktu setempat.

 (wat/opw)

Berita Terkait

Berita Lain

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/foto-museum-bayern-munich-kisah-dan-tonggak-sejarah-klub-9e1528.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More